Rabu, 20 Juli 2011

buah dari usaha

alhamdulillah..kesabaran yang dijalani dengan keiklasan sungguh menyenangkan..
berawal dari tawaran dosen untuk menjadi CO Assisten mata kuliah Fisologi Tanaman. dengan lembut ku tolak karna mempertimbang padatnya jadwal kegiatanku di penghujung semester akhir. namun dosen tersebut tak putus asa terus membujuk ku untuk bisa menjadi Co ass mata kuliah yg diembannya. pikianku mulai goyang, mengapa dosen tersebut berkeinginan sekali aq menjadi co Ass mata kuliah Fistan..sekali lagi dengan segala hormat aku tolak dengan alasan aku akan mengikuti kursus bahasa inggris. dosen tersebut tidak mau patah arang begitu saja, sekali ini aq langsung disodorkan dengan jadwal CO Ass nya. akhirnya setelah mempertimbang dalam2 aq memutuskan aku sanggup menjadi Co Ass mata kuliah Fisiologi Tanaman untuk tahun Ajaran 2011. alasanku tak bisa menoloak lagi karna dosen yang bersangkutan akan menjadi dosen pembimbingku dalam sekripsi, sekaligus untuk lebih mengenal lagi dosesnnya..
alhamdulillah tugas menjadi Co Ass sudah selesai, dan saat ini saatnya memetik hasil.
alhamdulillah aku dapat honor walaupun tak seberapa tapi tetap aku syukuri..
terima kasih YA ALLAH telah melimpahkan rezki padaku..
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar